Cara Fix 3G lenovo a369i kitkat - JalanPandai -->

    Social Items

Cara Fix 3G lenovo a369i kitkat

Hallo Users Lenovo A369i. Bagi kalian yang sudah Upgrade lenovonya ke kitkat pasti sinyal kalian jadi EDGE, iya kan? saya tau karena saya juga mengalaminya, hehe... waktu itu saya selesai Upgrade ke kitkat, kemudian saya cek apa saja Bug dari Real Kitkat ini. Nahh waktu saya cek di pengaturan, status, sim status saya lihat mobile type network : EDGE, wkwk. Saya coba nyalakan datanya ternyata benar sinyalnya E, haha... langsung dahh saya buka laptop saya browsing tuhh cara mengatasinya. Akhirnya ketemu juga. Buat teman-teman yang lagi cari cara fix 3G lenovo a369i kitkat nihh saya kasih. Cara ini simple banget sob, cukup 2 menit langsung balik ke 3G lagi.

Langkah-langkah mengembalikan lenovo a369i ke 3G
1. Kamu download dulu sob file untuk mengatasi bug EDGEnya. Downloadnya KESINI.
2. Langsung masuk ke CWM/TWRP.
3. Instal Filenya tadi tanpa melakukan wipe. Ingat ya sob tanpa melakukan WIPE.
4. Reboot HP kamu.
5. Nyalakan Data Internet kamu atau cek di pengaturan, status sim.
6. Tolettt... Tolettt... HP kamu udah kembali lagi ke 3G.

Setelah berhasil jangan lupa untuk laporan lewat kolom komentar ya sob, biar buat referensi users yang lain.

Related Post

Subscribe Our Newsletter